Acupuncture for Fertility?

Dr. Yudhi Gejali, praktisi Japanese-style Acupuncture.



Q: Apakah Akupuntur dapat membantu pasangan yang ingin mendapatkan buah hati?


A: Terapi akupuntur sebenarnya hanya mempunyai satu tujuan saja, yaitu merawat energi kehidupan (qì/ki/气). Ini menjadi semakin penting di zaman modern, manakala hampir semua orang sekarang ini kekurangan energi kehidupan yang sehat, akibat kesibukan, kelelahan, aktivitas fisik yang tidak sehat, stress, radiasi elektromagnetik, dan pola tidur yang tidak teratur. Ilmu akupuntur yang bersumber dari ilmu kedokteran timur meyakini bahwa saat energi kehidupan kita sehat, berlimpah, dan mengalir lancar, peredaran darahnya akan lebih baik, jiwa-raganya akan lebih rileks dan bugar, dan ini mengoptimalkan kesempatan seseorang untuk mempunyai keturunan.

Q: Terapi Akupuntur seperti apa yang digunakan oleh dr. Yudhi untuk membantu pasangan yang ingin mendapatkan buah hati?


A: Saya akan meneliti data medik dari pasangan suami istri, dan melakukan beberapa pemeriksaan tambahan bilamana diperlukan. Kemudian setelah itu barulah saya melakukan pemeriksaan sesuai metode akupuntur Jepang. Salah satu kelebihan akupuntur Jepang adalah pendekatannya yang lembut, peka, dan minim nyeri. Protokol yang saya akan gunakan akan menekankan pada penyelarasan kesehatan sistem reproduktif secara keseluruhan, bukan sekedar menjadi hamil saja.


Metode ini dapat membantu baik mereka yang ingin mendapatkan kehamilan secara alami, ataupun dengan bantuan inseminasi buatan dan bayi tabung (IVF).

Q: Apakah terapi Akupuntur yang dokter jelaskan di atas PASTI berhasil untuk membuat pasangan mendapatkan buah hati? dan biasanya berapa kali terapi?


A: Tidak ada dokter atau ahli kesuburan manapun di dunia yang mempunyai program 100% Pasti Sukses Hamil. Kehamilan itu bersifat sakral, kompleks, dan terkait banyak sebab dan kondisi. Sekali lagi, tujuan akupuntur bukan supaya hamil, melainkan merawat keseimbangan energi kehidupan dalam diri klien. Pertanyaan “apakah pasti?” itu terkesan penuh ekspektasi, bahkan cenderung terlalu berharap. Saya bisa memahami perasaan anda. Mungkin sebagian orang sudah lelah mencoba berbagai upaya, namun tak kunjung berhasil. Bila anda merasakan hal ini, saran saya, mari kita lakukan yang terbaik, kemudian “berserah.” Seringkali saat berserah dan tidak memaksakan harapan, jiwa-raga lebih rileks, dan energi kehidupan akan mengalir lebih lancar. Nah, proses berserah ini tidak mudah dan tidak bisa dipaksakan, saya menganjurkan anda mengikuti kelas Self Healing HATI yang diajarkan oleh Reza Gunawan secara daring setiap bulannya. Teknik TAT yang anda pelajari di sana akan membuat anda lebih jernih, lega, berserah, juga relevan dengan program menuju fertilitas yang sehat.

Q: Bagaimana jika ingin membuat appointment dengan dr. Yudhi Gejali?


A: dr. Yudhi Gejali berpraktek di True Nature Holistic Clinic, the Darmawangsa Square lt. 3 no. 3/22, Jakarta Selatan. Sesi terapi Akupuntur untuk dewasa berlangsung maksimal selama 60 menit dengan tarif Rp. 700.000,-.


Untuk keluhan terkait sistem reproduksi dan fertility, biasanya dr. Yudhi Gejali menganjurkan pasien untuk datang tiap dua minggu sekali, namun hal ini tentu saja hanya bisa dipastikan setelah dr. Yudhi memeriksa keluhan pasien di klinik. Silakan klik link ini untuk menjadwalkan terapi dengan dr. Yudhi Gejali .


Apabila anda kesulitan mendapatkan jadwal terapi dengan dr. Yudhi Gejali karena slot yang diinginkan sudah penuh terisi, anda bisa mengunjungi kolega akupunturis lain. Berikut beberapa nama Akupunturis dan kontak yang dapat anda hubungi:

  1. Jeffrey Eka Rachman, Jakarta Selatan. Appointment: 0811998023 atau via email: jeffreyrachman@gmail.com

  2. Suwarjono Surya Marly, Jakarta Barat. Appointment: 087881497795

  3. Tedy Abadi, Lippo karawaci, Tangerang. Appointment: 081513009394.

  4. Gede Bayu Permadi, Bali, Appointment: 081246902100

  5. Siane Byantoro, Bali, Appointment: 08113881674

Salam,

Dr. Yudhi Gejali

Featured Posts
Posts are coming soon
Stay tuned...
Recent Posts