top of page
Search

INGIN BERKONSULTASI DENGAN dr. YUDHI GEJALI?

Updated: Jan 15, 2023

Per saat ini (Januari 2023) dr. Yudhi Gejali sedang membatasi diri untuk menerima klien baru, dan memfokuskan 70% waktu dan energinya untuk klien yang sebelumnya sudah menjalani program terapi yang sama-sama direncanakan dan disepakati.


Oleh karena itu:


  1. Semua calon klien baru wajib untuk melakukan konsultasi awal terlebih dahulu melalui email yudhigejali@ymail.com dengan menceritakan keluhan yang sedang ingin diobati beserta pemeriksaan penunjang medis yang relevan (jika ada). dr. Yudhi Gejali akan berusaha menjawab email tersebut dalam 2-3 hari kerja, memberikan analisis dan mengarahkan pemeriksaan dan metode penyembuhan apa yang dirasa paling cocok untuk membantu penyembuhan klien secara menyeluruh.

  2. Ada masa-masa dimana dr. Yudhi Gejali benar-benar sudah tidak bisa menerima klien baru untuk sementara waktu. Anda akan diarahkan untuk datang kepada dokter/akupunkturis/terapis lain, atau anda akan diarahkan untuk memberdayakan diri anda untuk melakukan teknik self healing tertentu yang cocok untuk kebutuhan anda.


Semoga anda dapat berjodoh dengan modalitas penyembuhan yang paling cocok untuk membantu anda sembuh paripurna. Klik di sini untuk membaca profil dr. Yudhi Gejali.


Salam,

dr. Yudhi Gejali

6,868 views3 comments

Recent Posts

See All
bottom of page